sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 09:02 WIB

Zidane Ingin Selamanya di Madrid

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Zinedine Zidane ingin selamanya melatih Real Madrid. (Foto: Sergio Perez / Reuters) Zinedine Zidane ingin selamanya melatih Real Madrid. (Foto: Sergio Perez / Reuters)
Istanbul - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan komitmennya. Zidane mengungkapkan, dirinya ingin bertahan selamanya di Madrid.

Entrenador berusia 42 tahun itu dirumorkan bisa dipecat kalau Madrid gagal mengalahkan Galatasaray di matchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB. Manajer top Portugal Jose Mourinho digadang-gadang sebagai suksesor Zidane.


Periode kedua Zidane di Santiago Bernabeu memang tidak semulus era pertamanya, ketika sukses mempersembahkan satu trofi Liga Spanyol dan hat-trick Liga Champions. Sejak menggantikan Santiago Solari pada akhir musim 2018/19, Zidane telah memimpin 22 pertandingan Madrid dengan menderita enam kekalahan dan memetik 10 kemenangan saja.

Zidane mengaku terganggu dengan spekulasi Mourinho. Namun, Zidane sadar bahwa masa depannya sepenuhnya bukan keputusan dia.

"Pertanyaan tentang saya bertahan di sini itu untuk orang lain. Saya ingin selamanya di sini," cetus Zidane dikutip AS.


"Kami adalah Real Madrid dan kami tidak bisa membiarkan banyak hal berjalan dengan salah bahkan cuma semenit saja. Kami siap dan kami akan memiliki sebuah pertandingan penting besok."

Zidane masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022.




Simak Video "Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com