sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Okt 2019 10:00 WIB

Misi Hazard Juarai Liga Champions bersama Real Madrid

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Eden Hazard berambisi memenangi Liga Champions bersama Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)
Madrid - Eden Hazard memiliki misi pribadi setelah bergabung Real Madrid. Bintang sepakbola Belgia itu membidik gelar juara Liga Champions.

Hazard menyeberang ke Madrid setelah ditebus dari Chelsea seharga 100 juta euro pada bursa musim panas. Pesepakbola berusia 28 tahun itu mengakhiri tujuh tahun kariernya di London Barat usai membantu The Blues memenangi dua titel Premier League, sebuah Piala FA dan Piala Liga, serta Liga Europa.


Tidak bisa dipungkiri bahwa Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di generasinya. Meski begitu, karier gemilang Hazard belum lengkap tanpa gelar juara Liga Champions. Trofi yang ingin diraih Hazard bersama klub barunya sekarang.

"Kami akan memberikan segalanya untuk memenangi semuanya, kami harus mengangkat sebuah trofi," Hazard mengatakan kepada Real Madrid TV, yang dilansir Marca.

"Aku tahu Liga Champions itu penting. Aku berada di sini untuk memenanginya, Liga Champions itu penting untuk semua orang, tidak terkecuali untukku."


Meski begitu, awal karier Hazard di Spanyol berjalan kurang mulus. Mewarisi nomor 7 yang sebelumnya dikenakan Cristiano Ronaldo, Hazard baru empat kali menjadi starter dari total tujuh penampilannya.

"Mengambil kaus ini setelah Cristiano tidaklah mudah, dia itu bersejarah," sambung eks pentolan Lille ini. "Aku berada di klub terbaik di dunia dan kuharap aku bisa memberikan kemampuan terbaikku."




Simak Video "Berharap Hazard Tampil saat Madrid Bersua Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com