sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Nov 2019 06:03 WIB

Rumor Konflik Messi dan Griezmann Cuma Dibesar-besarkan

Adhi Prasetya - detikSport
Pique menegaskan hubungan Messi dan Griezmann baik-baik saja. (Foto: Lluis Gene/AFP)
Barcelona - Hubungan Antoine Griezmann dan Lionel Messi disebut tak begitu baik di Barcelona. Gerard Pique membantahnya, seraya menilai rumor itu cuma dibesar-besarkan.

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid seharga seharga Rp 1,8 triliun pada musim panas lalu. Namun, transfer pemain Prancis itu sempat memunculkan rumor.

Pemain yang sudah mencetak empat gol dan tiga assist untuk Barcelona itu dikabarkan tidak disenangi Messi, selaku bintang utama klub. Messi kemudian membantahnya, seraya menjelaskan relasi keduanya terlihat buruk karena sama-sama pendiam.

Hal itu dibenarkan Pique. Ia membantah Messi dan Griezmann berseteru, dan mengatakan bahwa kabar itu cuma dilebih-lebihkan.




"Di sini, semuanya dibesar-besarkan. Leo dan Antoine baik-baik saja, seperti halnya Leo dengan (Ousmane) Dembele, atau dengan Pedro dan (David) Villa dulu. Mereka akur kok," ujar Pique, seperti dikutip AS.

"Memang jika melihat hubungannya dengan Luis (Suarez), keduanya sudah seperti bersaudara, kemudian ada hubungan-hubungan pertemanan lain yang tipenya berbeda."

"Hanya karena hubungannya dengan Griezmann tak sedekat dengan Luis, bukan berarti mereka tidak akur," sambung Pique.






Simak Video "Messi Capek Selalu Disalahkan"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com