sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Nov 2019 14:03 WIB

Zidane: Madrid Sudah Sempurna Lawan Betis, Cuma Kurang Gol

Adhi Prasetya - detikSport
Zidane menyebut timnya sudah bermain baik saat melawan Real Betis. Foto: Arroyo Moreno/Getty Images
Madrid - Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menyebut timnya sudah tampil baik dan hanya kurang tajam di depan gawang.

Menghadapi Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (3/11) dinihari WIB, Madrid sebetulnya menguasai jalannya pertandingan. Dengan penguasaan bola sebesar 63 persen, Karim Benzema dkk juga menciptakan banyak peluang. Sebanyak 22 tembakan dilepaskan Madrid ke gawang Joel Robles, tujuh di antaranya tepat sasaran, namun tak satu pun yang berujung gol kemenangan.

Hasil ini menggagalkan usaha Madrid untuk mengudeta Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol. Meski mengumpulkan jumlah poin yang sama (22), namun El Real kalah selisih gol. Selain itu, laga ini menjadi kegagalan pertama Madrid mencetak gol di kandang selama dilatih oleh Zidane.



[Gambas:Opta]

"Secara keseluruhan, permainan kami sempurna, termasuk ritme dan intensitas permainan, kami hanya gagal menyarangkan bola ke gawang," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami melewatkan gol yang dibutuhkan, itu sudah jelas. Kami punya banyak peluang sejak menit pertama dan hanya kurang di penyelesaian akhir," sambungnya.

"Betis merupakan tim yang bagus, dengan sejumlah pemain hebat. Di babak pertama, kami unggul dalam segala hal. Saya ulangi, kami hanya kurang gol saja. Di babak kedua, keadaannya lebih berimbang, tapi penampilan hari ini tidak terlalu buruk kok," demikian pelatih asal Prancis tersebut.





Simak Video "Real Madrid Gebuk Zaragoza 4 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com