sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Nov 2019 15:19 WIB

Madrid Susah Bikin Gol Sejak Ditinggal CR7

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Real Madrid diimbangi Real Betis 0-0 di Liga Spanyol akhir pekan kemarin (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Real Madrid diimbangi Real Betis 0-0 di Liga Spanyol akhir pekan kemarin (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Real Madrid tak lagi sama setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Kehilangan Ronaldo berdampak besar ke produktivitas Madrid di depan gawang.

Ronaldo meninggalkan Madrid pada musim panas 2018. Penyerang asal Portugal itu pindah ke Juventus setelah sembilan musim berseragam Los Blancos.

Sejak kepergian Ronaldo, Madrid kerap menuntaskan pertandingan tanpa mencetak gol. Yang baru saja terjadi, mereka diimbangi Real Betis 0-0 di Santiago Bernabeu dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.


Ini jadi kali keempat Madrid gagal bikin gol dalam pertandingan di musim 2019/2020. Sebelumnya terjadi di pertandingan melawan Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan Real Mallorca.

Jika ditambah dengan musim lalu, atau sejak kepergian Ronaldo, Madrid tidak mencetak gol dalam 17 pertandingan dari total 71 laga di semua kompetisi. Itu berarti persentasenya mencapai 23,94%.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Valencia vs Real Madrid: Courtois Bantu Selamatkan Los Blancos"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com