sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 11:16 WIB

Bersama Messi Semua Jadi Mungkin

Femi Diah - detikSport
Lionel Messi memborong tiga gol untuk Barcelona dalam kemenangan atas Celta Vigo 4-1.  (Alex Caparros/Getty Images) Lionel Messi memborong tiga gol untuk Barcelona dalam kemenangan atas Celta Vigo 4-1. (Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona - Lionel Messi mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 Barcelona atas Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga. Pujian pun diberikan pelatih Barca, Ernesto Valverde.

Barca menang telak atas Celta di Camp Nou, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Messi menjadi aktor kemenangan Barca dengan mencetak tiga gol.

Messi pula yang membuak rekening gol Messi. Saat babak pertama akan berakhir 1-1 setelah Lucas Oalaza menyamakan kedudukan menjadi 1-1, Barca membuat gol kedua. Messi yang menggandakan gol Barca dengan mencetaknya dari tendangan bebas.

Messi kembali menambah gol di babak kedua. Satu gol Barca lainnya dibuat oleh Sergio Busquets.


"Bersama Leo, semuanya menjadi mungkin. Membuat tendangan bebas seperti itu adalah sesuatu yang dia kuasai dengan sempurna," kata Valverde seperti dikutip Four Four Two.

"Karena inilah lawan tak boleh melakukan pelanggaran di tepi kotak penaltinya sendiri. Saat mereka melakukannya, kami akan mengambil keuntungan," dia menambahkan.

"Messi, terlepas dari mencetak gol, memiliki komitmen terhadap permainan," dia menambahkan.

Bagi Messi, tiga gol di laga dengan Celta itu merupakan hat-trick ke-34, yang menjadikan dia menyamai catatan Ronaldo sebagai pencetak hat-trick terbanyak di kasta tertinggi Liga Spanyol.

Tambahan tiga poin itu juga membuat Barca memetik kemenangan kedelapan di LaLiga musim ini dan kukuh di puncak klasemen dengan 25 poin.



Simak Video "Lionel Messi Boleh Tinggalkan Barca Kapan Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com