sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Nov 2019 19:09 WIB

Lionel Messi Bisa 5 Tahun Lagi di Barcelona

Yanu Arifin - detikSport
Striker Barcelona Lionel Messi. (Foto: Alex Caparros/Getty Images) Striker Barcelona Lionel Messi. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona - Masa depan Lionel Messi di Barcelona menjadi sorotan. Presiden Josep Maria Bartomeu menilai striker andalannya itu bisa bertahan lima tahun lagi di Camp Nou.

Teka-teki masa depan Messi dipertanyakan mengingat kontraknya bakal habis pada 2021. Selain itu, pemain Argentina itu juga sudah berusia 32 tahun, usia yang tak muda lagi.

Terakhir, kejelasan statusnya kian dipertanyakan setelah Messi menegaskan tidak akan menandatangani kontrak seumur hidup di Barcelona. Ia mengaku sudah disodori tawaran bermain selamanya di Camp Nou, namun ia menegaskan enggan menekennya.




Bartomeu pun memberi bocoran soal masa depan Messi. Presiden Blaugrana itu menilai pemain yang sudah mempersembahkan 34 trofi untuk klub itu bisa bertahan sekitar lima tahun lagi.

"Tentu itu adalah harapan semua pihak, jika dia merasa masih tangguh dan ambisius, untuk memperpanjang kontrak ini tanpa batas waktu," kata Bartomeu seperti dilansir Sky Sports.




"Pada akhirnya dia yang harus memutuskannya. Dia sudah mendapatkan hak untuk memutuskan kapan dia akan berhenti bermain, tapi seperti yang dia katakan beberapa minggu lalu, dia ingin menyelesaikan karier bermainnya di Barcelona."

"Selama dua atau tiga musim berikutnya, pemimpin kami akan tetap Leo Messi. Tidak diragukan lagi dia masih muda, masih kuat. Dia masih ambisius. Jadi Leo Messi masih akan bermain dengan kami untuk dua, tiga, empat atau lima tahun ke depan. Saya tidak ragu untuk itu," ungkap Bartomeu.

Simak Video "Hat-trick Lagi, Messi Kini Lampaui Rekor Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com