sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 13:55 WIB

Rumor Transfer: Barcelona Juga Monitor Haaland

Yanu Arifin - detikSport
Striker muda Red Bull Salzburg Erling Braut Haaland. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images) Striker muda Red Bull Salzburg Erling Braut Haaland. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Barcelona - Performa Erling Braut Haaland juga menyilaukan Barcelona. Raksasa LaLiga itu kabarnya juga mulai memantau penyerang muda yang tengah naik daun tersebut.

Dilansir Marca, nama Haaland masuk dalam bursa striker yang dicari Barcelona. Blaugrana memang tengah menyiapkan pengganti Luis Suarez, yang kini sudah berusia 33 tahun.

Haaland, yang bermain untuk Red Bull Salzburg, tampil cemerlang musim ini. Ia sudah membuat 26 gol dan 6 assist dari 18 penampilan bersama klub di semua kompetisi.




Menurut laporan ESPN, harga Haaland langsung melonjak naik. Salzburg kabarnya mematok pemain yang baru berusia 19 tahun itu dengan harga awal 100 juta euro.

Sebelum Barcelona, beberapa raksasa Eropa juga mengincarnya. Ada Manchester United, Real Madrid, Juventus, dan Napoli kabarnya sudah mengantre tanda tangan pemain Norwegia itu.

Namun menurut sang ayah, Alf-Inge Haaland, Erling ingin bermain di Liga Inggris. Premier League menjadi kompetisi yang disebut ingin dijajalnya.




Simak Video "Rakitic Segera Dilepas Barcelona?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com