sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 18:45 WIB

Madrid Keluhkan Jadwal El Clasico, Pique: Barca Juga Akan Komplain, kok

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Gerard Pique menanggapi keluhan Real Madrid soal perbedaan waktu istirahat dengan Barcelona jelang El Clasico (Foto: David Ramos/Getty Images) Gerard Pique menanggapi keluhan Real Madrid soal perbedaan waktu istirahat dengan Barcelona jelang El Clasico (Foto: David Ramos/Getty Images)
Madrid - Gerard Pique menanggapi keluhan pemain Real Madrid soal jadwal El Clasico. Menurut bek Barcelona itu, komplain Madrid terlalu dibesar-besarkan.

El Clasico jilid pertama di Liga Spanyol 2019/2020 harus dijadwal ulang karena kondisi keamanan kota Barcelona yang tak kondusif. Laga yang seharusnya digelar pada 26 Oktober itu diundur menjadi 18 Desember.

Perubahan jadwal itu dapat keluhan dari pemain Madrid. Sergio Ramos menyebut Madrid dirugikan karena punya waktu istirahat yang lebih pendek satu hari daripada Barcelona sebelum El Clasico.


Menurut Pique, keluhan semacam itu memang tidak bisa dihindari. Dia menyebut kalau Barcelona juga akan mengeluhkan hal yang sama jika yang terjadi adalah sebaliknya.

"Mereka akan punya waktu lebih banyak untuk istirahat untuk laga selanjutnya. Selalu ada keluhan," ujar Pique kepada Cadena COPE seperti dilansir AS.

"Jadwalnya begitulah adanya. Pertandingan seharusnya dimainkan di tanggal aslinya saja."

"Kalau yang terjadi sebaliknya, Barca yang akan akan mengeluh. Para pemain terbiasa bermain setiap dua atau tiga hari. Kapan pun ada Barca-Madrid, segalanya dibesar-besarkan," katanya.



Simak Video "El Clasico Seharusnya Sudah Tak Hambar Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com