sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 19:18 WIB

Barcelona Akui Sedang Pantau Lautaro Martinez

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Striker Inter Milan Lautaro Martinez sedang dipantau Barcelona. (Foto: Marco Luzzani / Getty Images) Striker Inter Milan Lautaro Martinez sedang dipantau Barcelona. (Foto: Marco Luzzani / Getty Images)
Milan - Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, mengakui jika Blaugrana memantau striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Ia diincar sebagai pengganti Luis Suarez.

Klub asal Catalunya tersebut tengah mencari pengganti Suarez di lini serang. Striker asal Uruguay itu dianggap sudah mulai berumur, lantaran bakal berusia 33 tahun di akhir musim ini.


Abidal telah berbicara langsung dengan Suarez soal rencana Barcelona mencari striker baru untuk menggantikan dirinya. Mantan pemain Liverpool tersebut memaklumi keinginan Barcelona, demi kebaikan klub.

Pada sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, Abidal menyebut Lautaro sebagai salah satu pemain yang dipantau Barcelona. Pemain asal Argentina itu sebelumnya kerap diberitakan jadi incaran utama Los Cules.

"Dia (Martinez) adalah pemain yang komplet. Saya rasa ia bermain di level yang sangat bagus," kata Abidal dikutip dari Football Italia.


"Dia adalah pemain yang kami ketahui dan kami paham kualitasnya seperti apa. Meski demikian, ada juga pemain lain dengan karakteristik yang sama dengannya," ujar dia.

Lautaro menjadi salah satu striker andalan Inter di musim ini. Ia telah bermain sebanyak 16 pertandingan dan mencetak 8 gol sejak awal musim ini atau 17 gol secara keseluruhan. Pemain berusia 22 tahun tersebut masih memiliki kontrak bersama Inter hingga musim panas 2023.




Simak Video "Mesin Gol Inter Itu Bernama Lautaro Martinez"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com