sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 06:05 WIB

Neymar Akan Selalu Jadi Opsi untuk Barcelona

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Neymar selalu jadi opsi untuk Barcelona. (Foto: Bertrand GUAY / AFP) Neymar selalu jadi opsi untuk Barcelona. (Foto: Bertrand GUAY / AFP)
Jakarta - Barcelona gagal memulangkan Neymar di bursa transfer musim panas lalu. Blaugrana menolak menghentikan total upaya untuk merekrut sang mantan pemain.

Barcelona sempat mengupayakan kepulangan Neymar dari Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Neymar sendiri ingin meninggalkan PSG, hingga berujung ke perselisihan dengan manajemen.


Namun upaya Barcelona menemui hambatan finansial. PSG menginginkan tak kurang dari 200 juta euro untuk transfer bintang asal Brasil itu.

Los Cules sempat menawarkan sejumlah dana dan pemain, tapi Les Parisien tak tertarik.

Direktur Keolahragaan Barcelona Eric Abidal memastikan perburuan terhadap Neymar tak akan berhenti begitu saja. Dia akan selalu jadi opsi untuk klub.


"Seorang pemain top, yang punya filosofi Barca dan tampil di level tinggi, akan selalu menjadi opsi. Dari sana, di level olahraga, kami bisa membuat keputusan-keputusan," kata Abidal kepada Mundo Deportivo.

"Tapi keseluruhan isu finansial, ada hal-hal yang bisa Anda capai dan tak bisa Anda capai. Masa depan akan mengungkapkan."

"Kalau keadaannya terus di level saat ini, karena musim sangat panjang, saya tak akan bilang kalau transfer ini akan jadi opsi nomor satu tapi ini bisa jadi opsi yang jelas," tambah mantan bek itu seperti dilansir Sky Sports.



Simak Video "Messi: Ada Orang di Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com