sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Nov 2019 11:51 WIB

Tiket Madrid Lawan PSG Ludes, Pertama Kalinya Santiago Bernabeu Sold Out

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Untuk kali pertama musim ini, tiket di Santiago Bernabeu sold out. (Foto: Oscar del Pozo / AFP) Untuk kali pertama musim ini, tiket di Santiago Bernabeu sold out. (Foto: Oscar del Pozo / AFP)
FOKUS BERITA Real Madrid Vs PSG
Jakarta - Untuk pertama kalinya di musim ini tiket pertandingan Real Madrid ludes terjual. Santiago Bernabeu akan dipenuhi Madridista di laga lawan Paris Saint-Germain.

Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) mendatang di matchday V Liga Champions. Partai ini krusial untuk menjaga harapan Madrid finis pertama di Grup A.


Saat ini Eden Hazard dkk berada di posisi dua dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Madrid tertinggal lima poin dari PSG di puncak klasemen dan sudah memastikan lolos.

Selain itu, laga ini adalah kesempatan untuk Madrid membalas, setelah dihajar 0-3 di Parc des Princes pada matchday I lalu. Beruntung buat Madrid, mereka akan mendapatkan dukungan masif dari Santiago Bernabeu di pertandingan nanti.


Marca melaporkan bahwa seluruh tiket pertandingan sudah terjual. Awalnya tiket cuma akan dijual untuk anggota resmi dan pemegang tiket musiman saja, tapi kemudian diputuskan dijual secara umum.

Untuk pertama kalinya di musim ini, pertandingan Madrid di Santiago Bernabeu terjual seluruh tiketnya. Ini tak terlepas dari meningkatkan performa Los Blancos belakangan.


Tak terkalahkan di lima partai terakhir, Madrid meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Dalam periode itu, tim arahan Zinedine Zidane itu memetik kemenangan-kemenangan besar, di antaranya 5-0 atas Leganes, 6-0 atas Galatasaray, dan 4-0 atas Eibar.

Simak Video "Drama Pembatalan Kartu Merah Iringi Duel Sengit PSG-Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
FOKUS BERITA Real Madrid Vs PSG
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com