sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Nov 2019 20:51 WIB

Hazard: Benzema Penyerang Terbaik di Dunia Saat Ini

Putra Rusdi K - detikSport
Eden Hazard menilai Karim Benzema adalah penyerang terbaik di dunia saat ini (Foto: Susana Vera / Reuters) Eden Hazard menilai Karim Benzema adalah penyerang terbaik di dunia saat ini (Foto: Susana Vera / Reuters)
Madrid - Eden Hazard menilai Karim Benzema adalah penyerang terbaik di dunia. Ia menyesalkan tenaga pemain 31 tahun ini tak terpakai oleh Timnas Prancis

Menjalani musim perdananya di Real Madrid, Hazard sempat kesulitan untuk menyatu dengan permainan Los Blancos di awal kedatangannya. Namun, perlahan adaptasinya di Ibu Kota Spanyol berjalan dengan lancar.

Kolaborasinya dengan Benzema kini menjadi andalan utama di lini depan El Real. Hazard mengaku begitu kagum dengan pemain asal Prancis ini.



Ia menilai Benzema adalah penyerang terbaik di dunia saat ini. Pria keturunan Aljazair dianggapnya sosok yang mampu membangkitkan peforma pemain lain.

Benzema tampil gemilang di awal musim ini dengan berkontribusi dalam 15 gol Madrid. Ia membuat sebelas gol dan lima assist.

"Setelah bermain dengannya selama tiga atau empat bulan. Saya berpikir bahwa, saat ini, dia adalah penyerang terbaik di dunia, "kata Hazard dikutip dari Marca.

"Namun (terlepas) dari perannya sebagai penyerang, dia membuat yang lain lebih baik."

Hazard juga prihatin dengan performa gemilang tersebut Benzema tak bisa memperkuat timnas Prancis. Ia tak lagi memperkuat Les Bleus sejak 2015 pasca mencuatnya skandal pemerasan video seks Matieu Valbuena.

"Saya ikut merasakan apa yang dia rasakan," ujar Hazard mengenai situasi pelik Benzema di timnas Prancis.

"Selalu lebih mudah untuk bermain melawan tim yang tidak memiliki Benzema di dalamnya," jelasnya.



Simak Video "Los Blancos Keok 0-1 dari Mallorca"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com