sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Nov 2019 00:52 WIB

Hazard Mengaku Kegemukan, Performanya Tak Cukup Bagus

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Eden Hazard mengaku kegemukan di awal kedatangannya di Real Madrid. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce / Getty Images) Eden Hazard mengaku kegemukan di awal kedatangannya di Real Madrid. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce / Getty Images)
Madrid - Eden Hazard membenarkan bahwa dirinya memang kegemukan di awal kedatangannya di Real Madrid. Hazard juga mengaku penampilannya masih kurang memuaskan.

Bintang sepakbola Belgia itu direkrut Madrid dari Chelsea usai ditebus seharga 100 juta euro di bursa musim panas. Namun, Hazard tidak dalam kondisi kebugaran prima untuk mengikuti tur pramusim El Real. Media-media Spanyol ramai memberitakan bahwa pesepakbola berusia 28 tahun itu kelebihan berat badan tujuh kilogram.


Start Hazard diperburuk dengan cedera hamstring yang memaksanya absen nyaris sebulan. Alhasil, Hazard mengalami kendala beradaptasi sehingga mesti menunggu sampai Oktober 2019 untuk menciptakan gol pertamanya bagi Madrid dalam kemenangan atas Granada 4-2 di Liga Spanyol.

"Itu benar. Aku tidak akan menyembunyikannya," ucap Hazard kepada L'Equipe, yang dilansir Omnisport. "Saat aku berlibur, ya aku berlibur. Berat badanku sempat bertambah lima kilogram, tapi aku adalah tipe orang yang gampang menurunkan berat badan kalau aku berhati-hati."

"Saat aku masih berusia 18 tahun di Lille, bobotku 72 atau 73 kg. Massa ototku 75 kg, di sebuah hari yang buruk 77 kg. Di musim panas lalu, bobotku mencapai 80 kg, tapi aku mampu menurunkannya dalam 10 hari."

[Gambas:Opta]
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Gol Perdana Hazard untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com