sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Nov 2019 06:01 WIB

Umtiti Bisa Saja Akhiri Karier di Barcelona, tapi...

Yanu Arifin - detikSport
Samuel Umtiti menegaskan ingin tampil reguler di Barcelona. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona - Samuel Umtiti mengaku senang andai bisa mengakhiri kariernya di Barcelona. Namun, bek Prancis itu juga mensyaratkan sesuatu.

Umtiti, yang bergabung sejak 2016, kesulitan di Barcelona musim ini. Bek berusia 26 tahun itu jarang dimainkan Ernesto Valverde, dengan baru bermain 4 kali karena posisinya lebih banyak digantikan Clement Lenglet.

Situasi Umtiti sendiri sudah dirumorkan sejak akhir musim lalu. Sempat cedera, pemain yang membantu Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut sampai diisukan bakal pindah.
Kontrak Umtiti di Camp Nou sedianya sampai 2023. Eks pemain Lyon itu membuka peluang bertahan lebih lama di Barcelona, namun juga berharap bisa tampil reguler musim ini.

"Anda tak pernah tahu kan, itu bisa saja terjadi. Saya akan senang untuk mengakhiri karier saya di Barcelona. Namun, saya masih muda," kata Umtiti kepada Sport.

"Saya punya kesepatan dan harus bermain, bermain, bermain, dan memenangkan gelar," ujarnya, yang sudah menyumbang 6 trofi untuk Barcelona itu.



Simak Video "Valencia Bikin Barcelona Keok 2 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com