sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Nov 2019 09:05 WIB

Vidal Akan Pergi Jika Tak Lagi Dibutuhkan Barcelona

Adhi Prasetya - detikSport
Arturo Vidal akan hengkang jika ia tak lagi merasa dibutuhkan Barcelona. Foto: Alex Caparros/Getty Images
Barcelona - Arturo Vidal kembali mengeluhkan waktu bermainnya yang kurang di Barcelona. Ia pun berniat hengkang dari Blaugrana jika tak lagi merasa dibutuhkan.

Di musim keduanya berseragam Blaugrana, Vidal masih jarang diturunkan oleh Ernesto Valverde. Ia baru empat kali menjadi starter dari 13 penampilan di seluruh ajang dan baru dua kali bermain selama 90 menit.

Meski menit bermainnya sedikit, sebetulnya Vidal tengah menjadi pencetak gol terbanyak keempat di Barcelona dengan empat gol, hanya kalah dari Antoine Griezmann (5), Luis Suarez (10), dan Lionel Messi (10). Namun itu tetap tak memuaskan menginga dia ingin lebih sering bermain.

Vidal sudah tak bisa menyembunyikan kegundahannya dan bersiap meninggalkan Barca jika tak lagi menjadi memiliki peran penting di klub.






"Sudah sering saya tidak diturunkan musim ini, dan kondisi itu membuat saya sedih," ujar Vidal kepada TV3 seperti dikutip AS.

"Saya harus bersikap obyektif dan menjalani hari demi hari. Jika pada Desember atau akhir musim nanti saya tak lagi merasa penting bagi klub ini, maka saya harus membuat keputusan dan mencari klub lain yang bisa membuat saya jadi pemain penting lagi," sambung eks pemain Juventus ini.


Barcelona akan kembali bertanding di Liga Spanyol dengan menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Senin (2/12) pukul 03.00 WIB.





Vidal Akan Pergi Jika Tak Lagi Dibutuhkan Barcelona


Simak Video "Valencia Bikin Barcelona Keok 2 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com