sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 10:17 WIB

Rayakan Gol ke Gawang Atletico, Messi Dilempar Payung

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Lionel Messi dilempar payung saat merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. (Foto: Manu Fernandez / AP Photo) Lionel Messi dilempar payung saat merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. (Foto: Manu Fernandez / AP Photo)
Madrid - Atmosfer panas menandai duel Atletico Madrid vs Barcelona. Sebuah payung dilempar oleh suporter ke arah Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Atletico.

Atletico berduel dengan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (2/12/2019) dinihari WIB. Laga itu dimenangi oleh tim tamu dengan skor 1-0.

Meski begitu, Barca menghadapi sambutan dingin dari fans Rojiblancos. Tidak hanya sekadar persoalan rivalitas semata, melainkan kehadiran Antoine Griezmann, eks bintang Atletico yang menyeberang ke Camp Nou pada bursa musim panas lalu.


Suporter Atletico menyambut Griezmann dengan siulan, nyanyian dan spanduk bernada ofensif. Mereka juga melempar beberapa obyek ke dalam lapangan.

Messi menentukan kemenangan Barca dengan sebuah gol di lima menit terakhir. Bergerak dari sayap kanan, Messi bekerja sama dengan Luis Suarez sebelum menyelesaikan dengan tembakan dari tepi kotak penalti yang menembus gawang Atletico.

Diwartakan Sport, sebuah payung berwarna hitam dilemparkan ke arah Messi kala merayakan gol yang dicetaknya. Namun, tidak sampai mengenai si pemain.


Wasit Mateu Lahoz, dalam laporan pasca pertandingan, menuliskan "bermacam-macam benda dilemparkan tanpa mengenai pemain manapun, termasuk sebuah payung berwarna hitam.

Gol tunggal Messi sukses mengembalikan Blaugrana ke puncak klasemen Liga Spanyol. Barca mengumpulkan 31 poin, sama dengan Real Madrid di bawahnya, dan berjarak enam poin dari Atletico yang turun ke posisi enam.

[Gambas:Opta]

Simak Video "'Tidak Ada Cara Menghentikan Messi'"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com