sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Des 2019 22:37 WIB

Sempat Kaget Disoraki Fans Madrid, Bale Kini Tak Ambil Pusing

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Gareth Bale mengaku terkejut saat disoraki fans Real Madrid (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Gareth Bale mengaku terkejut saat disoraki fans Real Madrid (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Madrid - Gareth Bale terkejut saat disoraki fans Real Madrid terkait selebrasi kontroversialnya bersama timnas Wales. Namun Bale sudah mengerti bagaimana menghadapinya.

Bale jadi sorotan lewat perayaan yang ia lakukan usai mengantar Wales lolos ke Piala Eropa 2020. Selepas pertandingan, mantan pemain Tottenham Hotspur itu berpose dengan bendera Wales yang bertuliskan "Wales. Golf. Madrid. In that order."

Saat kembali memperkuat Madrid, Bale dapat sambutan tak menyenangkan dari suporter. Dia disoraki saat tampil dalam dua laga kandang terakhir Los Blancos.


Bale mengaku kaget dengan reaksi suporter Madrid. Namun, seiring dengan waktu, Bale mengerti bagaimana menghadapi sorakan fans.

"Pertama kali itu terjadi, saya sedikit terkejut. Saya tidak tahu bagaimana menghadapinya, tapi seiring dengan waktu dan itu terjadi satu atau dua kali lagi, Anda mengerti bagaimana mengatasinya," ujar Bale kepada BT Sport.

"Sekarang saya cuma mengangkat bahu. Dalam hal tertentu, itu seperti respek untuk menunjukkan bahwa pemain terbaik disoraki jika mereka tidak tampil bagus, saya mengerti itu."

"Saya hanya harus terus bekerja keras, terus memberi bukti kepada fans apa yang bisa saya lakukan dan pada akhirnya sorakan itu berhenti dan Anda jalan terus dengan karier Anda seperti biasa," katanya.



Simak Video "Meski Tak Bahagia, Bale 100% Untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com