sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 05:50 WIB

Cedera Lagi, Bale Absen Dua Laga

Bayu Baskoro - detikSport
Gareth Bale dipastikan absen dalam dua laga Real Madrid akibat cedera yang membekapnya (Foto: OSCAR DEL POZO / AFP) Gareth Bale dipastikan absen dalam dua laga Real Madrid akibat cedera yang membekapnya (Foto: OSCAR DEL POZO / AFP)
Madrid - Gareth Bale dipastikan absen dalam dua laga Real Madrid berikutnya akibat cedera. Ia ingin memulihkan diri agar bisa tampil di El Clasico.

Pemain asal Wales itu masuk kamar pemulihan Real Madrid, usai didiagnosis mengalami pembengkakan hamstring. Namun, cederanya tersebut dilaporkan tidak terlalu serius.

Bale sempat terlihat mengikuti sesi latihan terpisah pada Selasa dan Rabu lalu. Tetapi, ia kembali absen saat Real Madrid menggelar latihan tim akibat cedera yang membekapnya itu.

Bale pun bakal absen kala Los Blancos menghadapi Espanyol di LaLiga, Sabtu (7/12). Pemain berusia 30 tahun itu juga tidak akan bermain saat Real Madrid bertemu Club Brugge di Liga Champions (12/12).






Menukil kabar AS, mantan pemain Tottenham Hotspur itu ingin fokus dalam pemulihan dirinya demi mengejar El Classico. Bale berharap bisa tampil kala Real Madrid berjumpa rival bebuyutannya, Barcelona, pada 18 Desember.

Cederanya Bale menambah daftar nama pemain Real Madrid yang masuk ke ruang pemulihan. Sebelumnya, beberapa pemain seperti Eden Hazard dan Marcelo dikonfirmasi cedera.

Hazard mengalami retak kecil pada pergelangan kakinya, hingga mesti absen selama empat hingga enam minggu. Sementara Marcelo mengalami masalah di betisnya, serta harus menepi sampai tiga minggu.

Selain Hazard dan Marcelo, daftar pemain Madrid di ruang perawatan adalah Marco Asensio, James Rodriguez, dan Lucas Vazquez.





Simak Video "Meski Tak Bahagia, Bale 100% Untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com