sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 10:25 WIB

Liga Spanyol Pekan Ini: Laga Mudah untuk Barcelona dan Real Madrid

Lucas Aditya - detikSport
Barcelona menghadapi lawan mudah di LaLiga akhir pekan ini. (Foto: David Ramos/Getty Images) Barcelona menghadapi lawan mudah di LaLiga akhir pekan ini. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Jakarta - Barcelona dan Real Madrid akan menjalani laga mudah di pekan ke-15 LaLiga. Los Cules dan El Real bertemu dengan tim papan bawah.

Barcelona menjamu Mallorca di Camp Nou, Minggu (8/12/2019) pukul 3.00 dini hari WIB. Tim asuhan Ernesto Valverde itu sedang bagus-bagusnya.

Barcelona menang beruntun dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Tak cuma itu, mereka juga tampil produktif dengan membukukan 12 gol dalam laju bagus itu. Barca juga masih sempurna di kandang dengan selalu menang dalam enam pertandingan.

Di sisi lain, Mallorca loyo dalam enam pertandingan di Liga Spanyol musim ini. Mereka selalu menelan kekalahan.


Mallorca juga sudah kebobolan sebanyak 14 gol dalam enam lawatan itu. Mereka empat pertandingan gagal untuk menjebol gawang lawan.

Di laga lainnya, Madrid menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/12) pukul 19.00 malam WIB. Madrid sama seperti Barcelona belum tumbang di kandang.

Bedanya, tim asuhan Zinedine Zidane itu sudah terpeleset dua kali dengan menuai hasil imbang dari tujuh pertandingan.

Saat menjamu Espanyol, Madrid sudah mencatatkan enam kemenangan. Dengan rekor tim tamu yang sudah puasa kemenangan dalam empat laga terakhir, Madrid pantas menjadi unggulan untuk memenangi pertandingan.

Di laga lainnya, Atletico Madrid dijamu Villarreal. Sementara itu, Sevilla dijamu oleh Osasuna. Real Sociedad melawan Real Valladolid. Sedangkan Athletic Bilbao melawat ke markas Real Betis.





Simak Video "Game Barcelona dan Real Madrid Diusik Pendukung Catalonia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com