sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Des 2019 05:15 WIB

Diimbangi Villarreal, Puasa Kemenangan Atletico Berlanjut

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Puasa kemenangan Atletico Madrid berlanjut usai diimbangi Villarreal 0-0 (Eric Alonso/Getty Images)
Villarreal - Puasa kemenangan Atletico Madrid memanjang jadi empat laga beruntun. Ini setelah Los Colchoneros bermain imbang tanpa gol kontra Villarreal.

Atletico dalam tren negatif karena cuma menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir, saat mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1 pada 10 November lalu.

Sisanya mereka tiga kali imbang dan tiga kali kalah. Khusus di LaLiga, Atletico terjun bebas ke posisi keenam dan tercecer dari persaingan Barcelona serta Real Madrid

Maka dari itu lawatan ke markas Villarreal, di Estadio de la Ceramica, Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB, jadi wajib dimenangi. Menurunkan Alvaro Morata dan Joao Felix di lini serang, Atletico berharap bisa mendulang gol sebanyak-banyaknya.






Maklum lini depan jadi problem Atletico karena baru bikin 16 gol dari 15 pertandingan. Tapi lagi-lagi Atletico gagal memaksimalkan peluang yang ada dan banyak terbuang.

Villarreal malah bermain agresif dan mampu menekan Atletico dengan membuat 23 attempts, meski cuma tiga yang on goal. Sementara itu, Atletico juga cuma punya tiga attempts on goal dari total 18.

Peluang terbaik Atletico diraih di babak pertama ketika Joao Felix mendapat ruang tembak di depan gawang Villarreal. Meski tanpa kawalan, bola sepakan Felix melayang jauh di atas mistar.

Demikian juga dengan peluang Villarreal lewat Samuel Chukwueze di babak kedua, bola lagi-lagi cuma melebar dari sasaran.

Hingga laga tuntas, skor 0-0 bertahan. Alhasil, Atletico tertahan di posisi keenam klasemen dengan 26 poin, tertinggal lima angka dari Barcelona dan Madrid yang punya dua laga simpanan.

Villarreal di posisi ke-12 dengan 19 poin.




Susunan pemain

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Xavi Quintilla; Andre-Franck Zambo Anguissa, Vicente Iborra, Manu Trigueros; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Moi Gomez.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Santiago Arias, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Saul Niguez, Thomas Partey, Hector Herrera, Koke; Alvaro Morata, Joao Felix.





Simak Video "Jan Oblak Dipuji, Adrian Dicaci"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com