sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Des 2019 21:32 WIB

Cristiano Ronaldo Menyesal Tinggalkan Real Madrid?

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo diklaim menyesal meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus. (Foto: Isabella BONOTTO / AFP)
Madrid - Cristiano Ronaldo diklaim menyesal meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus. Kenapa?

Ronaldo meninggalkan Madrid pada musim panas 2018. Penyerang Portugal itu memilih pindah ke Juventus, dengan nilai transfer 100 juta euro.

Ada klaim Ronaldo menyesal meninggalkan Madrid. Seperti diwartakan ABC, alasannya adalah kegagalan CR7 memenangkan gelar Ballon d'Or pada tahun 2018 dan 2019.

Ronaldo bahkan kabarnya sudah bercerita ke beberapa rekan-rekannya di Madrid. Pemilik lima Ballon d'Or itu disebut sedih meninggalkan Santiago Bernabeu.


Dua edisi terakhir gelar Ballon d'Or memang gagal dimenangkan Ronaldo. Luka Modric, rekannya di Madrid, memenangkannya pada 2018, dan tahun ini disabet penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Adapun sebelum pindah ke Juventus, Ronaldo sudah memenangkan empat Ballon d'Or bersama Madrid. Masing-masing pada tahun 2013, 2014, 2016, dan terakhir 2017. Satu gelar Ballon d'Or lainnya didapat Ronaldo ketika masih berseragam Manchester United.

Di Juventus, Ronaldo sudah memenangkan gelar Serie A dan Supercopppa Italia, dengan catatan 37 gol dari 61 laga. Terakhir, pemain 34 tahun itu memenangkan gelar Pemain Terbaik Serie A 2018/2019.



Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com