sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Des 2019 19:22 WIB

Zidane: Semoga Hazard Tak Perlu Operasi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Eden Hazard diharapkan tak harus operasi engkel (GABRIEL BOUYS / AFP) Eden Hazard diharapkan tak harus operasi engkel (GABRIEL BOUYS / AFP)
Brugge - Zinedine Zidane was-was betul dengan kondisi Eden Hazard. Pelatih Real Madrid itu berharap Hazard tak perlu dioperasi dan absen lama.

Hazard mendapat cedera engkel akhir November lalu saat Madrid diimbangi Paris Saint-Germain. Cedera retak engkel membuat Hazard harus menepi dalam beberapa pekan terakhir.

Ada kekhawatiran jika cedera Hazard tergolong parah dan harus menjalani operasi. Sebab Hazard harus memakai kruk karena kondisi kakinya tidak stabil,. Oleh karenanya tim medis Madrid pun akan melakukan pemindaian kedua.

Zidane pun berdoa agar hasil pemeriksaan kedua itu menghasilkan kabar baik, yakni Hazard tak perlu menjalani operasi sehingga bisa merumput lagi dalam waktu dekat.





Namun, yang pasti adalah Hazard tidak bisa bermain saat Madrid menghadapi Barcelona 18 Desember di Camp Nou.

"Saya rasa Hazard tidak perlu menjalani operasi," ujar Zidane seperti dikutip Sportskeeda.

"Tapi saya pun belum tahu pasti. Yang saya bisa bilang adalah cedera si pemain tengah dipantau dan saya harap absennya tidak lama-lama," sambungnya.

"Memang diprediksi satu atau dua pekan, tapi yang penting untuknya adalah tetap sabar, karena momennya lagi tidak bagus. Tapi, saya berharap dia cepat kembali bareng kami."
Hazard musim ini memang diganggu cedera yang membuatnya sulit tampil maksimal. Dia baru bikin satu gol dari 13 penampilan di seluruh kompetisi.




Simak Video "Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com