sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Des 2019 03:24 WIB

Hasil Imbang yang Memalukan untuk Barcelona

Adhi Prasetya - detikSport
Griezmann kecewa dengan hasil imbang yang diraih Barcelona. Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images Griezmann kecewa dengan hasil imbang yang diraih Barcelona. Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
San Sebastian - Barcelona hanya meraih hasil imbang 2-2 saat melawan Real Sociedad di jornada ke-17 Liga Spanyol. Antoine Griezmann menyebut hasil itu cukup memalukan bagi Blaugrana.

Bertandang ke Stadion Anoeta, Sabtu (14/12), tim asuhan Ernesto Valverde tertinggal lebih dulu di menit ke-12 lewat penalti Mikel Oyarzabal. Gol Griezmann (38') dan Luis Suarez (49') sempat membawa Barca kembali unggul, namun Alexander Isak membuyarkan kemenangan Lionel Messi dkk lewat sontekannya di menit ke-62.

Raihan satu poin tersebut jelas merugikan Barca. Melepaskan 19 tendangan, mereka hanya mampu mencetak dua gol. Sedangkan tim tuan rumah sukses mencetak dua gol hanya dengan sembilan kali percobaan. Tak heran bila Griezmann amat kecewa.

"Saya pikir kedua tim punya momen masing-masing. Saat kami menyamakan kedudukan, kami tampil bagus, penuh percaya diri, dan mampu menciptakan sejumlah peluang," ujar Griezmann, seperti dikutip AS.

[Gambas:Opta]


"Kemudian mereka juga menyamakan kedudukan di babak kedua dan memiliki beberapa peluang untuk membalikkan keadaan. Mereka juga sempat mengontrol bola."

"Hasil imbang ini memalukan, tapi kami telah mengerahkan segala kemampuan kami. Kami harus belajar dari laga tadi dan mencoba tampil lebih baik saat berjumpa Real Madrid di El Clásico," sambung pemain asal Prancis tersebut.

Barcelona selanjutnya akan menghadapi Madrid pada Kamis (19/12) pukul 02.00 dini hari WIB.




Simak Video "Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com