sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Des 2019 19:43 WIB

Messi: Hazard? Sulit Sih Gantikan Ronaldo

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Lionel Messi mengakui Eden Hazard adalah pemain yang hebat, tapi tetap sulit menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)
Barcelona - Megabintang sepakbola Barcelona Lionel Messi mengomentari Eden Hazard. Meski mengakui kehebatan Hazard, Messi merasa Cristiano Ronaldo sulit digantikan.

Hazard direkrut Real Madrid dari Chelsea dengan tebusan 100 juta euro pada musim panas lalu. Pemain bintang Belgia itu diplot sebagai pengganti Ronaldo yang hengkang ke Juventus setahun lalu.


Namun, awal karier Hazard bersama Los Blancos berlangsung kurang mulus. Pesepakbola berusia 28 tahun itu baru menyumbang satu gol dan empat assist dalam 13 penampilan di semua kompetisi musim ini, plus beberapa kali dihinggapi cedera.

Hazard akan melewatkan pertemuan pertama melawan Messi di El Clasico karena masih dibekap cedera. Bagaimanapun, untuk menggantikan Ronaldo, yang telah membukukan 450 gol untuk Madrid merupakan tugas mahaberat untuk pemain manapun.

[Gambas:Opta]

"Hazard memiliki banyak kualitas. Dia adalah seorang pesepakbola yang bisa membuat pertahanan menjadi tidak seimbang," ungkap Messi kepada Marca.

"Tapi kupikir dia itu berbeda dengan Cristiano, dengan karakteristik yang berbeda. Sangat sulit menggantikan Cristiano, tapi Hazard juga seorang pemain yang hebat."

Barcelona akan menjamu Madrid dalam El Clasico jilid I Liga Spanyol musim ini pada Kamis (19/12/2019) dinihari WIB.




Simak Video "Hazard Dinilai Bisa Selevel Messi, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com