sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Des 2019 13:15 WIB

Barcelona Vs Real Madrid: Los Cules Bakal Main Seperti Biasa

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Barcelona, Frenkie De Jong, menegaskan timnya akan bermain seperti biasanya saat melawan Real Madrid. (Foto: Aitor Alcalde / Getty Images)
Jakarta - Duel Barcelona dengan Real Madrid di Liga Spanyol dimainkan tengah pekan ini. Los Cules disebut akan bermain seperti biasa saat melawan El Real.

Barcelona vs Real Madrid berlangsung, Kamis (19/12/2019). El Clasico jilid pertama musim ini sempat ditunda. Sedianya, laga di Camp Nou itu berlangsung bulan Oktober lalu.

Barcelona dan Madrid kini ada dalam posisi seimbang. Los Cules dan Los Blancos kini mengoleksi poin sama di klasemen Liga Spanyol, 35 poin. Mereka ada di posisi pertama dan kedua.

Madrid sedang bagus di laga tandang Liga Spanyol musim ini. Mereka baru sekali kalah dalam 8 pertandingan, empat laga lainnya memetik kemenangan, tiga sisanya menuai hasil imbang.



Penggawa Barca, Frenkie De Jong, paham kalau Madrid oke saat bermain di kandang lawan. Meski demikian, dia menegaskan kalau tim Catalan akan bermain seperti biasanya dengan mendominasi pertandingan.

"Dua tim terbaik di dunia akan masuk ke lapangan bersama-sama. Kami akan mencoba untuk mendominasi pertandingan, seperti yang biasa kami lakukan," kata De Jong di Sport.

"Saya tak tahu bagaimana mereka akan melakukan pendekatan pada laga itu, tapi kami akan bermain dengan cara yang sama seperti laga lainnya: melakukan penguasaan bola, menciptakan banyak peliang, dan memberi kegembiraan kepada fan Barca," dia menambahkan.

Barcelona Vs Real Madrid: Los Cules Bakal Main Seperti Biasa


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com