sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Des 2019 23:05 WIB

Robbie Williams Berharap Toni Kroos Gabung ke MU

Bayu Baskoro - detikSport
Robbie Williams menyarankan Toni Kroos bergabung ke Manchester United (Foto: Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Penyanyi pop Robbie Williams menyarankan Toni Kroos bergabung ke Manchester United. Ia menilai pemain Jerman itu sudah memenangi segalanya di Real Madrid.

Williams dan Kroos telah menjalin hubungan pertemanan sejak dua tahun lalu. Keduanya lalu semakin dekat di Piala Dunia Rusia 2018, saat itu mantan personel Take That tersebut menjadi salah satu penghibur di acara pembukaan.

Seperti diketahui, pelantun lagu Let Me Entertain You itu merupakan salah seorang penggemar MU. Baru-baru ini, Williams membujuk Kroos agar mau hijrah dari LaLiga ke Premier League dan berseragam tim Setan Merah.

Hal tersebut diakuinya bukan tanpa alasan. Williams menilai Kroos telah memenangi banyak gelar bersama Real Madrid. Ia ingin kawannya itu bisa mencari tantangan baru di Inggris bersama klub pujaannya tersebut.


"Kamu telah memenangkan segalanya di Madrid. Saya meminta kamu bergabung bersama Manchester United!," kata Williams ditujukan kepada Kroos, dikutip dari Daily Mail.

"Saya rasa kami memiliki liga terbaik di dunia, Premier League. Itulah sebabnya satu hal itu mengganggu saya," ia menambahkan.

"Real Madrid membuat diri saya merasa kerdil, seolah-olah saya memiliki kemaluan yang kecil. Sepakbola adalah agama saya dan saya tak suka jika ada dewa yang lebih besar dari pujaan saya," Williams mengungkapkan.

Meski demikian, upaya untuk membuat Kroos hengkang dari Santiago Bernabeu jelas tidak mudah. Gelandang 29 tahun itu masih menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane, serta diikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2023.



Simak Video "Skuad Real Madrid Dikarantina Gegara Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com