sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jan 2020 17:30 WIB

Neymar Ingin Rodrygo dan Vinicius Sukses di Real Madrid

Yanu Arifin - detikSport
Rodrygo dan Vinicius Junior di Real Madrid. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Paris - Rodrygo dan Vinicius Junior diharapkan bisa sukses di Real Madrid. Los Blancos pun diminta bersabar pada dua pemain muda Brasil itu.

Rodrygo, 18 tahun, dan Vinicius (19) menjadi dua penggawa Brasil di skuat madrid saat ini. Keduanya sempat digadang-gadang sebagai The Next Neymar.

Rodrygo, yang baru direkrut dari Santos pada musim panas 2019, sejauh ini sudah melesakkan 6 gol untuk Madrid dari 14 penampilannya. Sementara Vinicius, yang dibeli Los Merengues pada 2017 dari Flamengo, kini punya catatan 6 gol dari 47 laga.

Neymar, yang juga sempat menjadi incaran Madrid, berharap juniornya itu bisa sukses di Spanyol. Namun, pemain termahal di dunia itu juga berharap Madrid bisa bersabar.


"Keduanya pemain top. Mereka menunjukkannya bersama Madrid, dan saya harap mereka bisa menang dan menikmati pengalaman sepakbolanya di Eropa," kata Neymar, kepada Globo Esporte.

"Saat mereka menambah pengalaman dan makin dewasa, mereka akan menjadi pemain yang lebih baik dari sekarang. Di Brasil, orang-orang sedikit terburu-buru. Mereka ingin Rodrygo dan Vinicius mencuat dan menggemparkan liga."

"Beradaptasi adalah hal tersulit. Sulit ke level tertinggi di klub sekelas Real dan Barcelona, cuma ada beberapa. Mereka sudah tampil bagus, itu menjadi bukti mereka punya kedewasaan dan identitas. Saya cuma berharap mereka tetap begini, fokus, jangan pernah berhenti bersenang-senang dan menikmati sepakbolanya. Saya akan menjadi salah satu penontonnya," ungkap striker Paris Saint-Germain itu.



Simak Video "Alvaro Morata Resmi Balikan dengan Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com