sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 13:05 WIB

Gaya Santuy Joao Felix 'Dikeroyok' Alba, Messi, dan Suarez

Yanu Arifin - detikSport
Joao Felix saat menghadapi Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol. (Foto: Amr Nabil/AP Photo)
Jeddah - Sorotan di laga Barcelona vs Atletico Madrid adalah ketika Joao Felix ribut. Penyerang muda Portugal itu cukup santai meski dikepung bintang Blaugrana.

Momen ribut-ribut itu terjadi di akhir babak pertama laga semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Atletico di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB. Awalnya, Joao Felix berseteru dengan Jordi Alba.

Alba sempat mencolek pipi Joao Felix, yang cuma dibalas dengan menepis tangan bek senior Barcelona itu. Tak lama, Lionel Messi ikutan tersulut emosi.


Messi lantas mendatangi Joao Felix dan sempat beradu mulut. Joao Felix lagi-lagi santai menanggapinya dan tak melanjutkan keributannya.

Belum berhenti di situ, bintang Barcelona lainnya, Luis Suarez, ikutan emosi melihatnya. Ia datang bersama Busquets, lantas mendorong-dorong Joao Felix. Pemain 19 tahun tersebut lagi-lagi tak membalasnya, dan memilih menyingkir dari keirbutan.


Pemain lain justru sibuk menenangkan Luis Suarez, yang malah kesal betul. Samuel Umtiti sampai berusaha menenangkan pemain Atletico lainnya yang mulai terpancing emosi.

Banyak ejekan beredar di media sosial menanggapi keributan Felix dan pemain Barcelona, khususnya Messi. Netizen berseloroh bahwa Felix membandingkan Cristiano Ronaldo, seniornya di Timnas Portugal, dengan Messi.

Barcelona sendiri akhirnya kalah dengan skor 2-3, di mana dua golnya dicetak Messi dan Antoine Griezmann. Adapun tiga gol Atletico dicetak Koke, Alvaro Morata, dan Angel Correa, yang membawa Los Colchoneros ke final menghadapi Real Madrid.



Simak Video "Messi Mau Hengkang, Fans Barcelona Unjuk Rasa di Camp Nou"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com