sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 13:17 WIB

Rivaldo: Barcelona Naif, Tidak Menghormati Valverde

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Barcelona disebut naif usai gagal menangani pemecatan Ernesto Valverde dengan baik. (Foto: Alex Caparros/Getty Images) Barcelona disebut naif usai gagal menangani pemecatan Ernesto Valverde dengan baik. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona - Pesepakbola legendaris Rivaldo mengecam Barcelona dalam pemecatan Ernesto Valverde. Klub sekaliber Barcelona seharusnya bisa menghindari situasi semacam itu.

Valverde didepak tidak lama setelah Barcelona kandas lebih awal di Piala Super Spanyol. Meski gagal, Barca sesungguhnya tidak buruk-buruk amat di musim ini karena masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dan masih bertahan di Liga Champions.

Hal yang menjadi sorotan adalah Barca tidak menyiapkan cartetaker sebelum menunjuk pelatih baru. Barca diketahui mendekati Ronald Koeman, Xavi Hernandez, dan Mauricio Pochettino padahal Valverde masih aktif melatih.


Setelah ditolak oleh para pelatih incarannya, Barcelona akhirnya mengumumkan Quique Setien sebagai suksesor Valverde. Rivaldo menilai tindakan Barcelona kurang profesional.

"Sudah jelas Barcelona tidak menangani pergantian manajer ini dengan baik," Rivaldo mengatakan kepada Betfair, yang dikutip Mirror. "Mereka sedikit naif dan mungkin kurang menghormati Valverde; tidak pernah positif untuk memulai negosiasi dengan manajer baru sedangkan manajer yang sekarang masih bekerja."

[Gambas:Opta]
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Valverde Out, Quique Setien In"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com