sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Jan 2020 11:55 WIB

Zidane Lega Madrid Kalahkan Valladolid, Apalagi Kuasai Puncak Klasemen

Femi Diah - detikSport
Foto: Denis Doyle/Getty Images
Valladolid -

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lega akhirnya bisa menang atas Real Valladolid kendati dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. Dia sempat waswas saat ,gol di babak pertama dianulir.

Dalam pertandingan di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Senin (27/1/2020) dini hari WIB di pekan ke-21 Liga Spanyol, Madrid menang satu gol tanpa balas. Gol semata wayang itu diciptakan oleh Nacho, itu pun di menit ke-78.

Sejatinya, Madrid membuat satu gol di menit ke-12 melalui Casemiro. Tapi, gelandang El Real itu dinilai offside lewat Video Assistant Referee (VAR).

"Pemain mendapatkan tiga poin menghadapi sebuah tim yang tak pernah menyerah. Kami sudah mengetahuinya sejak sebelum pertandingan makanya kami bermain lebih sip di babak kedua," ujar Zidane seperti dikutip Four Four Two.

"Kami lebih dinamis. Kami memperbaiki penguasaan bola dan irama pertandingan. Kami pun bisa meraih tiga poin hari ini," dia menjelaskan.

Tambahan tiga poin itu membuat Madrid melewati Barcelona di puncak papan klasemen LaLiga. Los Blancos mengoleksi 46 poin sedangkan Barcelona 43 poin.

Madrid tak memiliki banyak waktu untuk merayakan hasil sip itu. Mereka sudah ditunggu Real Zaragoza pada tengah pekan ini dalam babak 16 besar Copa del Rey.



Simak Video "Real Madrid Gebuk Zaragoza 4 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com