sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 02 Feb 2020 13:16 WIB

Zidane Ungkap Alasan Tak Bawa Bale ke Derby Madrid

Randy Prasatya - detikSport
VITORIA-GASTEIZ, SPAIN - NOVEMBER 30:  Gareth Bale of Real Madrid CF  looks on during the Liga match between Deportivo Alaves and Real Madrid CF at Estadio de Mendizorroza on November 30, 2019 in Vitoria-Gasteiz, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Gareth Bale dalam kondisi fit, tapi masih diabaikan Zinedine Zidane. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Madrid -

Gareth Bale dalam kondisi fit saat Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 1-0. Tapi, kenapa pelatih Zinedine Zidane tak membawa Bale?

Dalam laga Madrid vs Atletico di Santiago Barnabeu, Sabtu (1/2/2020) malam WIB, Bale tak ada di daftar susunan pemain Los Blancos. Dia terakhir tampil pada saat Madrid mengalahkan Getafe pada 4 Januari lalu.

Ada dugaan Bale tak dibawa karena cedera, tapi ada juga perkiraan bahwa Madrid bakal melepas Bale di deadline bursa transfer musim dingin tahun ini.

Dua hal tersebut terbantahkan. Bale dalam kondisi fit menurut Zidane dan bakal dipertahankan sampai akhir musim.

"Dia tersedia, tetapi ketika saya harus memilih, saya memilih orang lain. Dia di sini, dia akan berlatih dan saya akan membutuhkannya sampai akhir," ungkap Zidane seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

Bale sepanjang musim ini baru mencatatkan 14 penampilan untuk Madrid di semua ajang. Total ada dua gol dan dua assist yang disumbangkan.



Simak Video "Real Madrid Gebuk Zaragoza 4 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com