sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Feb 2020 03:00 WIB

Doa Mbappe untuk Kesembuhan Dembele

Bayu Baskoro - detikSport
Barcelonas French forward Ousmane Dembele sits on the ground after an injury during the UEFA Champions League Group F football match between FC Barcelona and Borussia Dortmund at the Camp Nou stadium in Barcelona, on November 27, 2019. (Photo by Josep LAGO / AFP) Ousmane Dembele mendapat doa kesembuhan dari Kylian Mbappe (Foto: Josep LAGO / AFP)
Barcelona -

Ousmane Dembele masih belum pulih dari cedera yang membekapnya. Kompatriotnya di timnas Prancis, Kylian Mbappe, memberikan pesan dukungan kepadanya.

Dembele menderita cedera hamstring sejak akhir November 2019. Setelah hampir tiga bulan menjalani pemulihan, ia sudah terlihat mengikuti latihan Barcelona hari Senin (3/2/2020).

Namun, Dembele nyatanya masih merasakan sakit pada kaki kanannya. Ia kabarnya menarik diri di tengah sesi latihan tersebut lantaran tak kuasa menahan nyeri.

Menurut laporan Marca, Dembele mengikuti serangkaian tes untuk memeriksa kembali cedera yang dialaminya pada Selasa (4/2) pagi. Dari hasil pemeriksaan itu, diketahui bila hamstring kaki kanannya robek, sehingga memaksanya beristirahat sampai akhir musim ini.

Alhasil, Dembele tidak akan bermain lagi di sisa pertandingan Barcelona musim ini. Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga terancam tak bisa memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2020 mendatang.

Parahnya cedera yang dialaminya menjadi kabar buruk buat Dembele. Apalagi sepanjang musim ini, dia baru bermain di sembilan pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Barcelona.

Meski harus menepi hingga akhir musim ini, Dembele tetap mendapat dukungan dari teman-temannya di Barcelona dan Prancis. Salah satunya datang dari Mbappe, yang memberikan doa terbaik buatnya melalui unggahan di media sosial Twitter.

"Saudaraku, saya tahu ini mesti berat buatmu dan rasanya tak tertahankan, tetapi kamu harus tetap kuat terlepas dari segalanya. Tentu saja, itu lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tetapi saya selalu di sana mendukungmu dan saya tahu kamu akan kembali dan membuat kami kagum," cuit Mbappe via akun @KMbappe.



Simak Video "Tolak PSG, Dembele Masih Ingin Bertarung di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com