sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Feb 2020 07:01 WIB

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-23

Kris Fathoni W - detikSport
NEW YORK, NY - APRIL 23:  A view of the LaLiga logo at a roofop viewing party of El Clasico - Real Madrid CF vs FC Barcelona hosted by LaLiga at 230 Fifth Avenue on April 23, 2017 in New York City.  (Photo by Brian Ach/Getty Images for LaLiga) Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-23. (Foto: Brian Ach/Getty Images for LaLiga)
Jakarta -

Pekan ke-23 Liga Spanyol sudah tuntas dihelat. Dua tim teratas, Real Madrid dan Barcelona, sama-sama meraih tiga angka. Berikut hasil dan klasemen Liga Spanyol.

Madrid dan Barcelona masih tetap terpaut tiga angka di akhir jornada 23 LaLiga, dengan El Real bertengger di pucuk klasemen lewat raihan 52 poin sedangkan Blaugrana di posisi kedua dengan 49 angka.

Pada Minggu (9/2) malam WIB, Madrid memetik tiga angka dalam lawatannya ke markas Osasuna walaupun sempat ketinggalan lebih dulu. Osasuna vs Madrid berakhir dengan skor 1-4 buat kemenangan tim tamu El Real.

Setelah itu El Barca melewati laga sengit saat melawat ke markas Real Betis, bahkan harus dua kali ketinggalan. Real Betis vs Barcelona, yang turut menghadirkan satu kartu merah di masing-masing kubu, berakhir 2-3 untuk Blaugrana.

Pada pekan ke-23 LaLiga ini, Getafe juga masih berhasil bercokol sendirian di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Itu tidak lepas dari skor 3-0 di laga Getafe vs Valencia.

Sementara Atletico Madrid berhasil menyamai poin Sevilla, 39 poin, untuk menempati posisi keempat dan kelima klasemen LaLiga Spanyol. Keduanya meraih hasil beda di jornada 23; Atletico menang, Sevilla kalah.

Berikut klasemen Liga Spanyol sampai dengan pekan ke-23

[Gambas:Opta]

Berikut hasil Liga Spanyol pekan ke-23

Deportivo Alaves vs Eibar: 2-1
Levante vs Leganes: 2-0
Getafe vs Valencia: 3-0
Real Valladolid vs Villarreal: 1-1
Atletico Madrid vs Granada: 1-0
Espanyol vs Mallorca: 1-0
Real Sociedad vs Athletic Club: 2-1
Osasuna vs Real Madrid: 1-4
Celta Vigo vs Sevilla: 2-1
Real Betis vs Barcelona: 2-3



Simak Video " Liga Spanyol Ditunda Karena Wabah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com