sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Feb 2020 10:35 WIB

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Masih Teratas

Lucas Aditya - detikSport
Real Madrids Karim Benzema, cnter, celebrates after scoring his sides first goal during a Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Atletico Madrid at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Saturday, Feb. 1, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue) Real Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol. (Foto: Bernat Armangue/AP Photo)
Jakarta -

Real Madrid berhasil mempertahankan posisi teratas di klasemen Liga Spanyol. Barcelona menguntit El Real dengan margin tiga angka.

Dalam pertandingan di Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020), Madrid memetik kemenangan 4-1 atas Osasuna. Sempat tertinggal akibat gol Unai Garcia, Los Blancos bangkit dengan gol yang diciptakan oleh Isco, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Luka Jovic.

Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan raihan 52 poin. Mereka mencatatkan 15 kemenangan, 7 hasil imbang, dan menelan sekali kekalahan.

Setelah itu, Barcelona dipaksa memeras keringat lebih banyak saat melawat ke markas Real Betis. Los Cules susah payah untuk mengamankan tiga poin dengan memetik kemenangan 3-2 atas Betis.

Dalam pertandingan di Benito Villamarin, Barca ketinggalan dua kali lebih dulu. Betis unggul via gol Sergio Canales, disamakan oleh Frenkie de Jong.

Betis unggul lagi pada menit ke-26. Barca membalas dua kali di sisa pertandingan lewat Sergio Busquets (45) dan Clement Lengley (72).

Barcelona mampu menjaga margin tiga poin dari Madrid di klasemen Liga Spanyol. Blaugrana mengumpulkan sebanyak 49 poin.

Duduk di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol ada Getafe yang mengumpulkan 42 poin. Atletico Madrid menempati peringkat keempat dengan raihan 39 angka.

Klasemen Liga Spanyol

Foto: dok.detikcom



Simak Video "Unggul Jumlah Pemain, Barcelona Malah Keok dari Osasuna"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com