sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Feb 2020 14:04 WIB

Sudah Pulih, Eden Hazard Kapan Comeback?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 28: Eden Hazard of Real Madrid in action during the Liga match between Club Atletico de Madrid and Real Madrid CF at Wanda Metropolitano on September 28, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Eden Hazard belum juga comeback memperkuat Real Madrid meski sudah pulih cedera. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid -

Bintang sepakbola Belgia Eden Hazard belum juga merumput lagi bersama Real Madrid. Padahal, Hazard sudah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Winger Madrid itu sudah absen sejak November 2019 karena masalah di kakinya. Media-media Spanyol sempat melaporkan bahwa Hazard memungkinkan untuk masuk skuad Los Blancos untuk menghadapi Real Sociedad di perempatfinal Copa del Rey, tengah pekan lalu.

Namun, toh Hazard tidak ada di dalam line-up pertandingan itu dan masih absen juga ketika Real Madrid mengalahkan Osasuna 4-1 pada lanjutan Liga Spanyol, tadi malam. Di pertandingan selanjutnya, Si Putih akan menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Hazard diisyaratkan bisa comeback.

"Ini adalah sesuatu yang sudah kami sepakati bersama. Hari ini bukanlah waktu yang tepat [bagi Hazard untuk kembali dari cedera], dan di pekan ini kita akan melihat," ucap pelatih Madrid Zinedine Zidane dikutip AS.

"Dia akan memerlukan pekan ini, yang mana akan menjadi pekan yang panjang [latihan, dengan Real Madrid belum akan berlaga sampai hari Minggu]. Mudah-mudahan, kita akan melihat dia kembali pada pekan depan."

Hazard menjalani karier yang kurang mulus sejak bergabung Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019. Ditebus seharga 100 juta euro, pesepakbola berusia 29 tahun itu terhambat masalah kebugaran dan cedera.

Di sepanjang musim ini, Hazard baru memainkan 13 pertandingan di seluruh kompetisi dengan sumbangan satu gol dan empat assist.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Berharap Hazard Tampil saat Madrid Bersua Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com