Sergio Ramos Abnormal

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 11 Feb 2020 07:22 WIB
PAMPLONA, SPAIN - FEBRUARY 09: Sergio Ramos of Real Madrid scores his teams second goal during the La Liga match between CA Osasuna and Real Madrid CF at El Sadar Stadium on February 09, 2020 in Pamplona, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Sergio Ramos sudah mencetak 90 gol untuk Real Madrid (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Madrid -

Sebagai seorang bek, Sergio Ramos terbilang rajin mencetak gol. Mantan pemain Real Madrid, Fernando Hierro, sampai menyebut Ramos tidak normal.

Ramos bikin gol saat Madrid menang 4-1 atas Osasuna di Liga Spanyol, Minggu (9/2/2020) malam WIB. Kapten Madrid itu menanduk bola di muka gawang untuk membantu Madrid membalikkan keadaan.

Itu jadi gol keempat Ramos di Liga Spanyol musim ini. Bek 33 tahun itu sudah mengoleksi enam gol di semua kompetisi di 2019/2020.

Ramos kini total sudah menyumbang 90 gol untuk Madrid. Dia tidak pernah absen mencetak gol di setiap musimnya sejak gabung Los Blancos pada 2005. Secara keseluruhan, Ramos sudah mencetak 114 gol di level klub dan timnas.


Hierro tak ragu untuk melontarkan pujiannya kepada Ramos. Menurut mantan kapten Madrid itu, apa yang dilakukan Ramos luar biasa.

"Apa yang dilakukan Sergio...itu tidak normal," ujar Hierro dalam wawancara dengan LaLiga seperti dilansir AS.

"Dia menggusur (Ronald) Koeman dan saya, dan kami berdua kadang bermain sebagai gelandang. Untuk seorang pemain di posisinya dan mencetak banyak gol, itu luar biasa."

"(Gerard) Pique biasanya juga mencetak gol, tapi tidak seperti Sergio. Dia melakukannya untuk Madrid dan Spanyol secara teratur," katanya.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Arsenal Minta Laga Netral, Kontrak Sergio Ramos Mandek"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/pur)