sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Feb 2020 22:21 WIB

Buat Luka Jovic: Zidane Masih Sabar Kok

Afif Farhan - detikSport
MADRID, SPAIN - DECEMBER 22: Luka Jovic of Real Madrid reacts during the Liga match between Real Madrid CF and Athletic Club at Estadio Santiago Bernabeu on December 22, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Kesabaran Zidane untuk Luka Jovic (Denis Doyle/Getty Images)
Madrid -

Sejak dibeli dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic masih belum menunjukkan tajinya. Tapi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih bersabar.

Luka Jovic tampil istimewa bersama bersama Frankfurt di musim lalu. Pemain asal Serbia ini mampu mencetak 27 gol, masih muda, dan begitu menggoda klub-klub besar Eropa untuk mendapatkannya.

Real Madrid akhirnya yang mendapatkannya. Ditebus dengan harga 60 juta euro, tentu ada harapan besar agar Jovic bisa menjadi bomber mematikan.



Kesabaran Zidane untuk Luka JovicLuka Jovic baru menyarangkan dua gol di Liga Spanyol (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)



Namun apa daya, sepanjang musim ini Luka Jovic baru 15 kali tampil di Liga Spanyol. Torehan golnya masih dua dengan satu assist.

Laga pekan lalu melawan Osasuna, Jovic menyumbang satu gol dengan tendangan voli. Mengukuhkan kemenangan Real Madrid menjadi 4-1, yang membuat Los Blancos masih terjaga untuk sementara di posisi teratas klasemen Liga Spanyol.

"Saya senang kepadanya, dia membutuhkan gol itu. Dia adalah striker murni dan selama ini dia bermain bagus," ujar Zinedine Zidane kepada AS.

Zidane tampaknya masih sabar dengan Jovic. Jovic masih beradaptasi dengan taktik dan atmosfer permainan Liga Spanyol. Apalagi, dirinya bermain di klub besar dunia.



Simak Video "AC Milan Ingin Angkut Luka Jovic dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com