sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 10:03 WIB

Kalau Ingin Kembali ke Barcelona, Neymar Harus Minta Maaf

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar is seen ahead of the French L1 football match between Girondins de Bordeaux and Paris Saint-Germain (PSG) on September 28, 2019 in Bordeaux. (Photo by NICOLAS TUCAT / AFP) Neymar mesti minta maaf kepada Barcelona jika ingin kembali. (Foto: Nicolas Tucat / AFP)
Barcelona -

Superstar Paris St. Germain Neymar masih dihubungkan dengan 'kepulangan' ke Barcelona. Andai Neymar betul-betul ingin kembali, dia dinilai harus minta maaf.

Neymar memutuskan bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 setelah empat tahun yang sukses di Barcelona. Kepindahan Neymar tidak berlangsung secara baik-baik karena diiringi sebuah tuntutan hukum. Penyerang Brasil itu mengklaim Barca tidak membayarkan gajinya.

Namun, di tengah perselisihan itu rumor Neymar ingin kembali ke Barca terus berkembang. Pada musim panas lalu, Blaugrana diyakini telah berusaha mengeluarkan Neymar dari Parc des Princes, tapi seluruh tawarannya ditolak.

Para pemain Barcelona disebut-sebut juga tidak senang atas keputusan klub mendatangkan Antoine Griezmann karena lebih memilih Neymar.

Mantan Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre mengatakan, kehadiran Neymar sudah pasti akan mendongkrak performa Lionel Messi dkk. Namun, akan ada syarat-syarat yang mesti dipenuhi Neymar demi mewujudkan transfernya.

"Para pemain meminta dia direkrut, tapi tidak menekan klub. Saya mundur setelah itu," ungkap Mestre kepada Mundo Deportivo.

"Dari sudut pandang emosional tentang bagaimana dia pergi, saya sih tidak ingin merekrut dia lagi. Tapi dari sisi keolahragaan, ya, saya akan merekrut dia lagi," sambung dia dikutip Marca.

"Seandainya dia kembali dia harus membuat sebuah gestur. Dia akan perlu menarik tuntutan hukum kepada klub, minta maaf, dan menjalani hidup yang hampir sempurna," kata Mestre, yang mundur pada Juli 2019 lalu.

Kalau Ingin Kembali ke Barcelona, Neymar Harus Minta Maaf


Simak Video "Dear Neymar, Setien Menantimu Pulang ke Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com