sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Feb 2020 15:23 WIB

Messi Bukanlah Messi jika...

Yanu Arifin - detikSport
Soccer Football - Champions League - FC Barcelona vs Olympiacos - Camp Nou, Barcelona, Spain - October 18, 2017   Barcelona’s Lionel Messi    REUTERS/Albert Gea Striker Barcelona, Lionel Messi. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Milan -

Lionel Messi dirumorkan akan meninggalkan Barcelona. Namun, penyerang Argentina itu diingatkan berpotensi menjadi pemain yang berbeda.

Masa depan Messi di Barcelona dispekulasikan akhir-akhir ini. Rumor kepergiannya mencuat, usai bersitegang dengan direktur olahraga Eric Abidal.

Selain itu, kontrak Messi di Barcelona juga akan habis pada musim panas 2021. Sejumlah klub mulai dikaitkan dengannya, di antaranya Manchester City, Manchester United, Juventus, Inter Milan, Paris Saint-Germain.

Horacio Gaggioli, eks agen Messi, menilai kemungkinan La Pulga pindah memang terbuka. Namun, ia menilai hal tersebut akan berdampak pada permainan pemilik 6 Ballon d'Or sebab sudah terlalu menyatu dengan sistem Blaugrana.


"Di sepakbola, segalanya memungkinkan. Tapi saya punya banyak keraguan Messi akan meninggalkan Barcelona. Leo tahu di klub ini, dengan sistem dan pemain yang menyokongnya hari ini, dia berkembang. Jika dia pergi, dia bukan pemain yang sama lagi," ungkap Gaggioli, kepada FCInterNews.it.

Gaggioli, yang juga agen gelandang Real Madrid, Marcos Asensio, mengakui banyak yang mengincar Messi sejak bocah. Salah satunya adalah eks presiden Inter, Massimo Moratti.

"Ketika dia masih kecil, tidak ada klub yang tidak menghubungi saya. Semua orang melakukannya," ujar Gaggioli.



Simak Video " Saat Messi Terpeleset dan Jatuh Digocek Ospina"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com