sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Feb 2020 17:14 WIB

Walau Banyak Masalah, Messi Dinilai Betah di Barcelona

Afif Farhan - detikSport
BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 02: Lionel Messi of FC Barcelona looks on during the Liga match between FC Barcelona and Levante UD at Camp Nou on February 02, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Walau Banyak Masalah, Messi Dinilai Betah di Barcelona (David Ramos / Getty Images)
Jakarta -

Lionel Messi juga manusia, karirnya di Barcelona kerap ditimpa masalah. Meski begitu, Messi dinilai masih betah dan nyaman di sana.

Dilansir dari Fox Sports, hal tersebut diutarakan oleh pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni. Dirinya menyebut, sejauh ini Lionel Messi masih betah dan memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

"Saya lihat dia (Messi) baik-baik saja. Dia begitu nyaman baik di timnas dan di klub (Barcelona)," katanya.



Walau Banyak Masalah, Messi Dinilai Betah di BarcelonaMessi dinilai masih betah di Barcelona (David Ramos/Getty Images)



Seperti diketahui, baru-baru ini Messi terlibat ketegangan dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal. Itu didasari oleh pernyataan Abidal dalam sebuah wawancara yang menyebut tak tampil optimalnya penggawa Barcelona jadi sebab Ernesto Valverde dipecat.

Komentar pria asal Prancis ini langsung membuat Messi tak senang. Dia menilai Abidal harusnya menyebut nama-nama pemain yang dikritiknya.



Kemudian, kabarnya Messi terlibat ribut-ribut dengan Marc-Andre Ter Stegen, kiper Barcelona. Tak ayal, spekulasi bermunculan dan menilai Messi sudah tidak betah di Barcelona.

Messi pun dikabarkan akan pindah. Beberapa klub raksasa Eropa seperti Juventus dan Manchester City kabarnya siap menampungnya.



Kembali ke pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menurutnya suatu hal yang wajar jika pesepakbola profesional diterpa masalah. Akan tetapi, performa di lapangan bisa jadi bukti bahwa pemain tersebut masih mencintai timnya atau tidak.

"Kemarin lawan Real Betis, Messi tampil hebat dengan memberikan tiga assist. Dia baik-baik saja, dia masih nyaman di Barcelona," tutupnya.



Simak Video " Saat Messi Terpeleset dan Jatuh Digocek Ospina"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com