sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Feb 2020 13:00 WIB

Real Madrid Vs Celta Vigo: Momen Gol Santi Mina ke Gawang El Real

Kris Fathoni W - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 16: Santi Mina of Celta Vigo celebrates after scoring his teams second goal during the La Liga match between Real Madrid CF and RC Celta de Vigo at Estadio Santiago Bernabeu on February 16, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Gol Santi Mina bikin Real Madrid vs Celta Vigo akhirnya tuntas dengan skor 2-2. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Jakarta -

Gol Santi Mina beberapa menit jelang bubaran bikin Real Madrid Vs Celta Vigo berakhir 2-2. Begini video momen gol yang membuyarkan kemenangan El Real itu.

Madrid Vs Celta Vigo dimainkan di Santiago Bernabeu, Senin (17/2) dini hari WIB. Sebagai tuan rumah, El Real menjalani laga ini dalam usaha mengamankan puncak klasemen LaLiga Spanyol dan menjauhi Barcelona yang sedang mengejar di posisi kedua.

Namun, yang unggul lebih dulu justru tim tamu. Kelengahan lini belakang Real Madrid berhasil dimaksimalkan Fedor Smolov yang sukses menjebol gawang Thibaut Courtois di menit-menit awal.

Madrid baru bisa membalas di babak kedua, tepatnya di menit ke-52. Ada Toni Kroos yang menyamakan kedudukan, usai memanfaatkan umpan dari Marcelo.

Setelah itu Madrid bahkan berhasil membalikkan keadaan. Pelanggaran terhadap Eden Hazard di kotak terlarang bikin tuan rumah dapat tendangan penalti, yang dikonversi Sergio Ramos jadi gol di menit ke-65.

Waktu terus berlalu, sampai akhirnya tiba di menit ke-85. Mina, yang baru masuk sekitar dua menit sebelumnya, sukses mencetak gol usai memanfaatkan operan Denis Suarez yang juga masuk sebagai pemain pengganti buat Celta Vigo. Skor akhir 2-2.

Gagal meraup poin penuh di kandang sendiri, Madrid kini memang masih jadi pemimpin klasemen Liga Spanyol berkat 53 poin. Tapi Barca sudah membayangi di posisi kedua dengan jarak satu angka saja.

Sementara itu Celta Vigo masih berkutat di papan bawah klasemen Liga Spanyol dengan berada di posisi ke-17, atau tepat di atas zona merah, lewat raihan 21 poin.

[Gambas:Opta]

(krs/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com