sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Feb 2020 00:30 WIB

Tangis Reinier Jesus Pecah Saat Diperkenalkan Real Madrid

Yanu Arifin - detikSport
real madrid reinier jesus Reinier Jesus diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Foto: Twitter @realmadriden)
Madrid -

Real Madrid resmi memperkenalkan Reinier Jesus sebagai penggawa anyarnya. Pemain Brasil itu tak kuasa menahan tangisnya karena terharu.

Madrid merekrut Reinier dari Flamengo pada bursa transfer Januari. Pemain 18 tahun itu dibeli seharga 30 juta euro atau sekitar Rp 453 miliar, dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Pada Selasa (18/2/2020) waktu setempat, Madrid resmi memperkenalkan Reinier di Santiago Bernabeu. Saat menggelar konferensi pers pertamanya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sampai menitikkan air mata.

Ibu, ayah, dan adiknya juga tampak menangis saat melihat Reinier. Pemain yang dijuluki The Next Kaka itu kemudian semakin emosional melihat keluarganya ikut terharu.

"Seperti mimpi bagi saya bisa bermain bagi Real Madrid. Ini juga mimpi bagi keluarga saya. Madrid akan selalu menjadi tim saya dan saya akan memberikan segalanya," kata Reinier, yang didampingi keluarganya, dalam video perkenalannya.

"Ini klub terbesar di dunia dan akan ada banyak tekanan, tapi saya akan mengerahkan segalanya. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan ini dan saya sangat bersyukur kepada mereka yang membantu saya, kepada keluarga. Ayah adalah pahlawan terhebat saya," ujarnya.

Usai diperkenalkan kepada media, Reinier langsung memperlihatkan kepada publik Santiago Bernabeu. Ia memeragakan olah bola dengan jersey madrid yang belum diberi nomor punggung.

Reinier sendiri tidak akan langsung bergabung dengan tim utama Madrid. Ia akan ditempatkan di Real Madrid Castilla di bawah arahan Raul Gonzalez.



Simak Video "Real Madrid Resmi Angkut Renier dari Flamengo"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com