sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 08:34 WIB

Messi Akui Ingin Neymar Kembali ke Barcelona

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Football Soccer - FC Barcelona v Celtic - UEFA Champions League Group Stage - Group C - The Nou Camp, Barcelona, Spain - 13/9/16
Barcelonas Lionel Messi celebrates scoring their second goal with Neymar 
Reuters / Albert Gea
Livepic
EDITORIAL USE ONLY. Lionel Messi mengaku ingin Neymar kembali ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Barcelona -

Megabintang Barcelona Lionel Messi mengakui menginginkan Neymar kembali. Messi yakin Neymar masih memikirkan untuk 'pulang' ke Camp Nou.

Neymar meninggalkan Barcelona setelah empat tahun untuk bergabung Paris St. Germain pada musim panas 2017. Selama berkostum Azulgrana, superstar Brasil itu memenangi delapan medali juara; dua LaLiga, tiga Copa del Rey, dan sekali Liga Champions. Termasuk menjadi tumpuan Barca saat memenangi treble pada 2015.

Pada musim panas lalu, Barcelona sudah berusaha mengeluarkan Neymar dari Parc des Princes setelah si pemain menginformasikan kepada PSG bahwa dia ingin pergi. Namun, seluruh tawaran Barca ditolak.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan aku akan senang kalau dia kembali," kata Messi kepada Mundo Deportivo, yang diwartakan Sky Sports. "Dia adalah orang yang sangat ceria yang selalu tersenyum dan menikmati dirinya sendiri di dalam dan luar lapangan. Dia membuat semua orang senang."

"Memang wajar kalau fans merasakan [sakit hati tentang potensi kembalinya dia] karena cara dia pergi, dan juga hal itu terkadang menggangguku karena kami sudah mencoba segalanya untuk mencoba meyakinkan dia agar dia tidak melakukannya."

"Pada akhirnya, kami semua ingin menang. Kami semua ingin memiliki pemain-pemain terbaik dan begitu juga dengan fans, yang ingin menyaksikan permainan sepakbola yang hebat dan sukses."

"Kupikir Neymar sangat ingin kembali. Dia menyesal tentang apa yang dia lakukan dan tahun lalu dia mencoba keras untuk kembali. Kupikir itu [minta maaf] akan menjadi langkah pertama yang dia akan ambil untuk mewujudkannya," simpul pemenang Ballon d'Or enam kali itu.



Simak Video " Berikut 10 Pemain Paling Bernilai, Ronaldo Nggak Masuk"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com