sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 23 Feb 2020 13:14 WIB

Real Madrid Tak Sabar Hadapi Man City dan Barcelona

Lucas Aditya - detikSport
VALENCIA, SPAIN - FEBRUARY 22: Sergio Ramos of Real Madrid gestures after the Liga match between Levante UD and Real Madrid CF at Ciutat de Valencia on February 22, 2020 in Valencia, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images) Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, tak sabar melawan Manchester City dan Barcelona. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Madrid -

Real Madrid menjelang pekan krusial. El Real sudah tak sabar menghadapi Manchester City dan Barcelona.

Madrid berturut-turut melawan Man City dan Los Cules. Duel dengan The Citizens dijalani oleh Los Blancos di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Sementara duel dengan Barca dijalani Madrid di kandang, Senin (2/3) dini hari WIB.

Menatap dua pertandingan krusial itu, Madrid baru saja tumbang dari Levante di Liga Spanyol. Di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (23/2) dini hari WIB, Madrid dikalahkan 0-1 oleh Levante.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, sadar bahwa timnya harus mencari obat atas kekalahan saat melawan Eibar. Dia membidik hasil bagus saat melawan City dan Barca.

"Kami sudah tak sabar untuk itu. Kami menuju ke sana setelah hasil akhir yang buruk, sungguh berat turun ke posisi kedua dari yang teratas," kata Ramos di situs resmi Madrid.

"Susah bagi kami untuk terus berada di puncak klasemen, tapi kami harus melangkah. Pekan magis datang, ini merupakan laga besar untuk bermain di Liga Champions dan melawan pemimpin LaLiga."

"Ini merupakan pekan untuk menunjukkan seperti apa tim kami dan melakukan lagkah besar dengan mengalahkan City lebih dulu, lalu El Clasico," dia menambahkan.

Real Madrid Tak Sabar Hadapi Man City dan Barcelona



Simak Video "Real Madrid Vs Barcelona: Blaugrana Keok 2 Gol Tanpa Balas "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com