sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Feb 2020 06:20 WIB

Mimpi Buruk Eden Hazard

Afif Farhan - detikSport
(FILES) In this file photo taken on November 26, 2019 Real Madrids Belgian forward Eden Hazard gestures in pain during the UEFA Champions League group A football match Real Madrid against Paris Saint-Germain FC at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid. - Eden Hazard is set to miss the Clasico against Barcelona after further tests revealed a fracture in his right ankle, Real Madrid confirmed on December 5, 2019. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) Mimpi Buruk Eden Hazard (GABRIEL BOUYS / AFP)
Madrid -

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid tentu ingin menjadi mimpi yang indah. Tapi sejauh ini, malah jadi mimpi buruk.

Awal musim 2019/2020, Eden Hazard berlabuh ke Real Madrid dari Chelsea. Tujuh tahun bersama The Blues, dia sudah jadi legenda dengan banyak gelar yakni 2 gelar Premier League, 1 Piala FA, 2 gelar Europa League dan 1 kali Piala Liga Inggris.

Bergabung ke Real Madrid pun menjadi mimpi yang nyata bagi Eden Hazard. Tentu, Los Blancos adalah tim terbaik di dunia yang begitu diidamkan.

BACA JUGA: Eden Hazard: Datang Seperti Bocah, Pergi Sebagai Legenda

Saat Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain Real MadridSaat Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid (Sergio Perez/REUTERS)



Sayang beribu sayang, sejauh ini karir Eden Hazard di Real Madrid justru berbalik 180 derajat. Mimpi indah berubah menjadi mimpi buruk.

Dilansir dari BBC, Eden Hazard kini mengalami patah tulang fibula sebelah kanan. Itu didapatnya kala Real Madrid dikalahkan Levante 0-1 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Hazard terlihat jelas terpincang-pincang saat berjalan menuju garis tepi lapangan. Dia lantas mendapatkan perawatan berupa kompres es di pergelangan kakinya.

Padahal Hazard belum lama kembali dari cedera serupa. Cedera itu dialaminya hanya di pertandingan kedua usai absen selama tiga bulan.

"Cederanya tidak terlihat bagus karena dia kesakitan di tempat dia cedera sebelumnya," ungkap pelatih Madrid Zinedine Zidane sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.



Mimpi Buruk Eden HazardHazard di musim debutnya di Real Madrid justru langganan cedera (David Ramos / Getty Images)



Total, Eden Hazard sudah melewatkan 22 pertandingan bagi Real Madrid di segala kompetisi. Pemain asal Belgia itu baru 10 kali bermain di Liga Spanyol dengan torehan satu gol dan empat assist.

"Ini adalah sebuah pukulan," lirih Zidane.

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid pun belum mampu memenuhi ekspektasi para fans. Sejauh ini dirinya masih terus berkutat dengan cedera, suatu hal yang jarang dialami sebelumnya.



Simak Video "Gol Perdana Hazard untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com