Setien Tegaskan Tak Ada Masalah di Ruang Ganti Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 06 Mar 2020 18:24 WIB
NAPLES, ITALY - FEBRUARY 25:Quique Setien the coach of Barcelona looks on during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between SSC Napoli and FC Barcelona at Stadio San Paolo on February 25, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Michael Steele/Getty Images)
Quique Setien menyatakan tak ada masalah di ruang ganti Barcelona (Foto: Michael Steele / Getty Images)
Barcelona -

Muncul kabar yang menyebut kalau Quique Setien kehilangan kepercayaan dari para pemain Barcelona. Setien justru mengaku tak tahu-menahu soal kabar itu.

Belum genap dua bulan menangani Barcelona, Setien sudah diterpa kabar tidak sedap. Dia kabarnya kehilangan kepercayaan dari para pemain Barcelona.

Diberitakan Catalunya Radio, Lionel Messi dkk merasa Setien bukan sosok yang tepat untuk menangani tim sekaliber Barcelona. Di sepanjang kariernya sebagai pelatih, Setien memang belum pernah menangani tim besar.

Hilangnya kepercayaan skuat Barcelona kepada Setien kabarnya dimulai setelah kekalahan 0-2 dari Valencia pada akhir Januari lalu. Skuad Barcelona juga kabarnya tidak suka dengan sikap asisten Setien, Eder Sarabia, yang banyak berteriak kepada pemain saat El Clasico lalu.


Soal kabar itu, Setien mengaku baru mendengarnya. Pelatih 61 tahun itu menegaskan kalau tidak ada masalah di ruang ganti Barcelona.

"Ini kabar pertama yang saya terima. Saya tidak tahu, bagaimana ini muncul? Saya tidak tahu. Saya pergi ke ruang ganti setiap hari, saya menyalami mereka dan atmosfernya luar biasa," ujar Setien kepada El Periodico seperti dilansir AS.

"Benar kalau ada beberapa orang yang bertindak tertentu. Semua orang melihat sepakbola sebagaimana mereka melihatnya."

"Hubungan yang saya punya dan lihat dengan para pemain sama sekali tidak membuat saya khawatir. Saya menyukai sikap mereka, komitmen, keinginan yang mereka punya untuk bekerja dengan baik," katanya.



Simak Video "Tak Ada Penularan Besar Corona Meski Ribuan Hadiri Konser di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)