'Lionel Messi Bukan Lagi Fenomena'

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 07 Mar 2020 11:10 WIB
MADRID, SPAIN - MARCH 01: Lionel Messi of FC Barcelona controls the ball while challenged by Sergio Ramos of Real Madrid and Marcelo of Real Madrid during the Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 01, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dinilai bukan lagi fenomena. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Barcelona -

Pemain Barcelona, Lionel Messi, sedang dalam masa sulit. La Pulga dinilai bukan lagi sebagai seorang fenomena.

Messi memang masih menyumbangkan gol dan assist untuk Barcelona. Sejauh ini, pemain 32 tahun itu sudah mencetak 23 gol dan 16 assist dalam 30 pertandingan di semua ajang.

Dalam dua pertandingan terakhir, Messi mejan. Dia gagal menyumbangkan gol saat Barca ditahan oleh Napoli dan ditumbangkan Real Madrid.

Eks kiper Timnas Argentina, Hugo Gatti, yang menilai bahwa Messi bukan lagi fenomena. Dia mengungkapkan alasannya.

"Saya tak peduli apakah mereka yang di Argentina melontarkan kritik pada saya. Saya sangat Argentina dan Messi merupakan fenomena, tapi dia sudah bukan fenomena saat ini," kata Gatti di Omnisport.

"Mereka memperlakukannya dengan salah karena mereka terus memuji dan terus memuji serta memperlakukannya dengan salah. Dia terbiasa dengan itu dan terus bermain di lapangan. Dia harus lebih baik," dia menambahkan.



Simak Video "Presiden Terpilih Barcelona, Joan Laporta: Messi Mencintai Barca"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)