sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Mar 2020 08:42 WIB

Casemiro: Dikalahkan Betis, Madrid Bisa-bisa Gagal Juara

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
SEVILLE, SPAIN - MARCH 08: Lucas Vazquez and Luka Modric of Real Madrid CF show their dejection during the Liga match between Real Betis Balompie and Real Madrid CF at Estadio Benito Villamarin on March 08, 2020 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images) Real Madrid dikalahkan Real Betis 1-2 di lanjutan Liga Spanyol (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Sevilla -

Kekalahan dari Real Betis membuat Real Madrid kehilangan puncak klasemen Liga Spanyol. Gelandang Madrid, Casemiro, mengakui kekalahan ini bisa saja berakibat fatal.

Madrid harus mengakui keunggulan Betis saat tandang ke Estadio Benito Villamarin di lanjutan Liga Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Los Blancos kalah 1-2 dari tuan rumah.

Akibat kekalahan ini, Madrid gagal merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Blaugrana, yang sehari sebelumnya menang 1-0 atas Real Sociedad, kini memimpin dengan 58 poin dan unggul dua angka atas Madrid.


Casemiro mengakui Madrid main buruk saat kalah dari Betis. Dia juga khawatir kekalahan ini akan berpengaruh ke peluang Madrid menjuarai Liga Spanyol.

"Untuk menjuarai LaLiga, kami harus bermain bagus di setiap pertandingan, dan kami hari ini tidak main bagus," ujar Casemiro seperti dilansir Marca.

"Kalau lawan lebih baik, Betis memang lebih bagus, kami harus memberi selamat dan terus bekerja karena kami tidak di level seperti pertandingan terakhir."

"Kami tidak bermain seperti saat melawan Barcelona. (Kekalahan ini) bisa membuat kami kehilangan (gelar) LaLiga, tapi kami harus memikirkan pertandingan satu per satu," katanya.



Simak Video "Kalahkan Espanyol, Madrid Gusur Barcelona Lagi dari Puncak Klasemen LaLiga"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com