sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Mar 2020 10:33 WIB

Hakimi Bakal Balik Jika Madrid Menginginkannya

Mohammad Resha Pratama - detikSport
DORTMUND, GERMANY - NOVEMBER 05: Achraf Hakimi of Borussia Dortmund celebrates after scoring his teams third goal during the UEFA Champions League group F match between Borussia Dortmund and Inter at Signal Iduna Park on November 05, 2019 in Dortmund, Germany. (Photo by Jörg Schüler/Getty Images) Achraf Hakimi siap kembali ke Real Madrid jika dibutuhkan (Jörg Schüler/Getty Images)
Dortmund -

Achraf Hakimi masih menyimpan keinginan untuk bermain di Real Madrid. Bek kanan itu siap berseragam Los Blancos jika dibutuhkan.

Hakimi menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Borussia Dortmund. Pemain berposisi bek kanan itu langsung jadi andalan Dortmund dengan torehan 10 gol dan 17 assist dari 64 penampilan.

Di musim ini saja, Hakimi sudah membuat tujuh gol dari 10 assist dari 36 penampilan. Performa apik Hakimi ini membuatnya mulai disebut-sebut akan dibawa pulang oleh Madrid.

Apalagi performa Dani Carvajal sudah mulai menurun di pos bek kanan musim ini. Melihat statistik Hakimi, pemain asal Maroko itu tentu punya nilai lebih ketimbang Carvajal, sebagai alternatif serangan Madrid musim depan.



Terkait rumor itu, Hakimi mengaku senang jika dia bisa kembali memperkuat Madrid lagi. Namun, dia pun harus tahu apakah pelatih Zinedine Zidane membutuhkannya atau tidak.

"Real Madrid itu adalah rumahku. Aku sangat menikmati masa-masa di sana dan bermain banyak laga di sini," ujar Achraf kepada Telefoot.

"Jika Madrid menginginkanku kembali, aku akan kembali. Dan jika tidak, aku akan melanjutkan karierku di klub hebat lainnya," sambungnya.



"Zinedinei Zidane adalah pelatih yang memberiku kesempatan dan kepercayaan diri untuk berkarier di dunia profesional."

"Aku sanagt senang dia mempercayaiku dan caranya memperlakukanku. Aku selalu berterima kasih kepadanya."

Hakimi baru tampil 17 kali untuk Madrid dengan torehan dua gol dan satu assist.



Simak Video "Vinicius-Benzema Sukses Bikin Madrid Permalukan Levante"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com